Jumat, 09 Mei 2014

Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard The Fateful Sengoku Movie Battle Subtitle Indonesia


Hallo sahabat bloger Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan video Movienya [DVDrip]Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard The Fateful Sengoku Movie Battle

Sinopsis:
Sinopsis awal untuk film tahun ini Crossover, Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: Decisive! Sengoku MOVIE Battle telah dirilis. dan seperti biasa akan dipisah dalam beberapa bagian

* Bagian Kamen Rider Wizard *

Untuk menyelesaikan cerita dari seri Kamen Rider Wizard TV , bagian pertama akan muncul misterius Orga Phantom, yang memakan sesama Phantom dan memperoleh kekuasaannya . dai Bertujuan untuk menjadi Phanto, terkuat , untuk itu dia perlu memakan dragon di dalam diri Haruto . Untuk membawanya putus asa , Orga mencuri wizard ring hope. Saat haruto mencoba untuk mengambil kembali , Koyomi muncul di depannya .

* Bagian Kamen Rider Gaim *

di kota Zawame akan mengadakan Battle Royale-jenis permainan untuk para rider . Gaim, Baron, Ryugen, Kurokage dan Gridon memutuskan untuk bergabung. dan saat pertandingan, ada sebuah celah terbuka di langit dan monster misterius keluar dari sana. Salah satunya mencuri Mai dan kembali ke dalam celah. Para Riders mengejar dan melompat, dan mereka sampai di sebuah era Sengoku . Disini mereka bertemu kamen rider lainnya, era ini dikenal sebagai "warrior gods", yang meliputi mitra Gaim, para "warrior gods gaim."

Di bagian akhir Sengoku movie Battle, Wizard  bergabung Gaim di era Sengoku. Tapi apa yang sebenarnya terjadi? Siapa "Warrior gods Gaim" dan apa Kekuatan Ultimate yang dia mencari? Siapa yang akan memenangkan perang ini?




Watch [DVDrip]Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard The Fateful Sengoku Movie Battle via :
|| Youtube ||

Download [DVDrip]Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard The Fateful Sengoku Movie Battle
|| Download ||



Subtitle: Download
Bahasa: English
Format : SRT
Subtitle By: Over Time

Subtitle: Download
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SRT
Subtitle By: Gue Sendiri
Upload By: Sholahudin

2 komentar: